Model Rambut Ayu Ting Ting 2017 Paling Keren dan Cantik

Model Rambut Ayu Ting Ting 2017 Paling Keren dan Cantik - Selepas perceraianya oleh Enji serta dikaruniai seseorang anak lelaki diberi nama Bilqis Khumairah Razak, malah kariernya makin meroket. Terkecuali aktif menyanyi, ia pula sering tampak di beberapa event tv. Ayu ting ting juga lalu digosipkan dekat oleh ada banyak artis. Nama nama misal Shaherr Shikh, Husein Alatas, Raffi Ahmad, Ravi Bhatia sampai paling akhir diisukan dekat oleh Chand Kelvin. Yang menjadi seseorang public profil, pasti Ayu senantiasa menginginkan tampak “sempurna”. Hal itupun nampak besutan type rambutnya yang seringkali gonta ubah. Serta di bawah ini ada banyak style rambutnya yang bikinnya makin molek. Beberapa cowo siap siap baper ya.


1. Model Rambut Ayu Ting Ting Keriting

Type Rambut Ayu Ting Ting keriting
Type rambut ayu ting ting sesungguhnya merupakan lurus serta halus. Selanjutnya medio 2014 sebelumnya, Ia pernah mengriting rambutnya. Menurut dia ia mempunyai keingnan mengeriting rambut mulai sejak dahulu. Artis yang terkenal lewat tembang Alamat palsu inipun makin anggun berwarna brunettenya.

2. Model Rambut Ayu Ting Ting Ombre

Type Rambut Ayu Ting Ting ombre
Dandanan ayu ting ting selanjutnya cover album Best Of Ayu Tin Ting dipanggil sebut serupa oleh Nicky Minaj, rapper berasal dari Amerika Serikat. Dalam photo itu ia pilih type rambut lurus panjang oleh pewarnaan ombre. Selanjutnya sektor pangkal rambut di beri warna coklat sesaat ujungnya diber warna pink. Sekilas style ombre itu serupa oleh Nicki Minaj. Cuma saja penyanyi berasal dari Amerika itu pilih warna pirang selanjutnya sektor pangkal rambut.

3. Model Rambut Ayu Ting Ting Gabungan coklat serta highlight cerah

Type Rambut Ayu Ting Ting coklat
Waktu jadi type pemotretan ada banyak saat sebelumnya, Ayu begitu molek oleh rambut coklat yang dipadukan oleh highlight terang. Tampilan ibu satu anak inipun makin eksotis oleh pose memandang camera serta tanganya di pelipis. Tidak ayal saat photo tersebut di unggah di account instagramnya, beragam pujianpun di lontarkan padanya.