Model Rambut Cepak Untuk Pria Terbaru 2017

Model Rambut Cepak Untuk Pria Terbaru 2017 - Type yang perdana terdapat type rambut cepak abri atau tentara Pasti potongan ini telah tidak asing untuk kita. Pasalnya tentara atau aparat keamanan kita nyaris semua mengaplikasikan style ini. Style ini begitu khas oleh potongan tidak tebal rata selanjutnya semua permukaanya. Begitu sederhana sesungguhnya, tetapi dapat menjadikan kalian tampak macho.


  • Style Rambut Cepak Laki-laki abri


Type yang ke-2 merupakan cepak mohaw. Type rambut mohawk merupakan potongan rambut oleh sektor segi kanan serta kiri di buat tidak tebal sesaat sektor atasnya dilewatkan panjang. Disamping itu cepak mohawk adalah gabungan keduanya. Sektor atas masih sama cepak/pendek tetapi sektor samping kanan serta kiri di buat unggul pendek besutan atas.


Tersebut ada banyak contoh style rambut cepak laki-laki yang dapat membuat kamu tampak keren serta macho. Tetapi sekali sekali lagi kepada mengaplikasikan style ini baiknya disertai oleh badan yang atletis. Yap, badan yang atletis serta potongan cepak merupakan gabungan yang elegan kepada laki-laki yang ingin tampak macho. Apa bila badan kalian tak dilengkapi janganlah memaksakan, silakan dapat coba type rambut lainya misal style rambut undercut atau style lain.